Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru 2016 Lengkap Review Fitur

11 Oct 2016

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru 2016 Lengkap Review Fitur - Samsung Galaxy J1 Ace Neo merupakan smartphone teranyar yang diluncurkan oleh Samsung selain Galaxy J2 2016 dan Galaxy Wide. Smartphone penerus Galaxy J1 Ace yang teleh meluncur tahun lalu ini memiliki spesifikasi sedikit dibawah J2 2016 dan menyasar pada segmen entry level. Secara desain dan spesifikasi yang dibawa oleh Samsung Galaxy J1 Ace Neo dan Harga Samsung Galaxy A3 tak berbeda jauh dari pendahulunya. Harga Samsung Galaxy J1, Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu sekitar USD 88 atau sekitar 1,1 jutaan wahh sangat murah sekali bukan sehingga dengan budget yang terbatas kamu tetap dapat memiliki ponsel pintar yang siap menemani aktifitas kegiatanmu.

 

Generasi anyar dari Galaxy J1 ini hadir dengan mengusung layar berukuran 4.5 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 480 x 800 pixel dengan tingkat kerapatan ~245 ppi pixel density. Bodi hape ini sendiri berdimensi 132.6 x 69.3 x 8.9 mm dan untuk beratnya mencapai 131 gram. Sedangkan untuk material pembungkus bodinya masih menggunakan bahan plastik. Selain sudah memiliki dual kamera, sebagai vendor raksasa yang sudah mendunia pihak Samsung membekali Samsung Galaxy J1 dengan baik. Spesifikasi Samsung Galaxy J1 ini terdiri dari beberapa perangkat hardware yang cukup tangguh, antara lain prosesor dua inti / Dual-Core dengan kecepatan 1.2 Ghz, GPU Mali-400, RAM dengan kapasitas 512 MB, dan sistem operasi yang tergolong baru, yakni OS KitKat. Jadi untuk ukuran ponsel entri level, Samsung Galaxy J1ini sudah tergolong sebagai ponsel lengkap dengan spek yang bagus.

Untungnya Samsung Galaxy J1 2016 telah dilengkapi teknologi 4G LTE dan memiliki konektivitas pendukung cukup lengkap, sehingga sobat hariangadget.com bisa berkomunikasi dan mengakses internet dengan nyaman apabila membeli smartphone ini. Tak hanya itu, Samsung juga menawarkan ukuran layar lebih besar, namun belum didukung resolusi High Defination, dan layar pelinding anti gores. Yah mengingat harga Samsung Galaxy J1 2016 dibanderol kurang dari 2 Juta Rupiah, membuat smartphone ini memiliki beberapa keterbatasan spesifikasi.

Galaxy J1 edisi 2016 ini Samsung sertai dengan layar jenis Super AMOLED 4.5 inch dengan densitas 245 ppi (resolusi 540 x 960 pixels) resolusi 480 x 800 pixels. Ponsel ini menambah pilihan bagi kita yang mencari Samsung J series murah yang harganya di bawah 2 juta rupiah. Bagaimana dengan perangkat Samsung Galaxy J1 Ace? Secara umum sudah cukup bagus. Namun ada beberapa bagian yang kurang greget. Misalnya pada RAM yang hanya 768 MB. Kenapa tidak menggunakan RAM yang lebih besar? Sedangkan CPU-nya Quad-core 1.2 GHz. Namun sudah cukup cepat untuk membuka aplikasi besar dan game HD. Pada sistem operasinya juga masih OS Android KitKat v4.4.4. Di saat vendor lain berlomba memasanginya dengan OS Android Lollipop. Namun Samsung tentu punya pertimbangan lain. Memori internalnya 4GB saja. Namun masih ada slot microSD up to 128 GB. Bagaimana menurut kamu? Apakah harga Samsung Galaxy J1 Ace sudah sesuai dengan spesifikasinya?

Sebelum ke harga samsung galaxy j1, kita lihat dulu spesifikasinya. Untuk jaringannya smartphone J1 Samsung ini sudah memiliki teknologi GSM dan HSPA. Tentunya jaringan 3G ini sudah menjadi standard bagi semua handphone saat ini buat memastikan kecepatan koneksi yg Anda gunakan.  Belum lagi dengan adanya WiFi serta Bluetooth yg membuat perangkat bisa lebih mudah berkomunikasi dalam jaringan tersebut.

Harga Samsung Galaxy J1, Harga HP Samsung Galaxy J1, Spesifikasi Samsung Galaxy J1, Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy J1, Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru 2016, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Murah.

Selengkapnya di : Harga Samsung Galaxy J1


TAGS samsung android


-

Author

Follow Me